Ayah Jupe Diringkus Polisi Terkait Penggunaan Narkoba

Ayah Jupe Diringkus Polisi Terkait Penggunaan Narkoba - Ayah Jupe Ditangkap Karena Memakai Narkoba. Mabes Polri menangkap pria berinisial AJ yang diyakini ayah artis Julia Perez di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/5/2012). Meski begitu, Jupe tampak tak terganggu dengan jadwal syutingnya.

Jupe terlihat masih menjadi pembawa acara Pesbukers yang secara langsung ditayangkan di ANTV. Bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, ia juga terlihat seperti biasanya.

Sesekali Jupe juga melemparkan candaannya. Namun, beberapa kali ia terlihat hanya berdiam diri di belakang. Ia juga tampak tak konsentrasi dengan terus-menerus melihat ponselnya saat acara berlangsung.

Tapi itu hanya sementara. Jupe tampak kembali ke depan layar bersama rekan-rekannya. Saat itu juga ia terlihat 'menyerang' Nikita Mirzani yang turut mengisi acara.

"Kok nggak ngasih tahu ada Nikita Mirzani. Ini salah bapak karena milih anak baru di sini," serangnya sambil memeluk Nikita.

Jupe tiba-tiba marah saat Nikita terlihat menantangnya. Ia pun menarik rambut Nikita hingga gulungan rambut bintang seksi itu kusut.
sumber

0 Response to "Ayah Jupe Diringkus Polisi Terkait Penggunaan Narkoba"

Posting Komentar