Timnas Indonesia Akan Hadapi Inter Milan

Timnas Indonesia Akan Hadapi Inter Milan - Jadwal Timnas VS Inter Milan. Tim Serie A Italia, Inter Milan, akan segera memulai lawatannya di Indonesia. Sehubungan dengan itu, tim U-23 Selection dari Indonesia pun mulai menggelar persiapan untuk menghadapinya.

Hari ini, Diego Michiels dan kawan-kawan pun tampak sudah mulai berlatih di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam latihan pertama tadi, baru 16 pemain yang menjalani latihan ringan di bawah pengawasan duet pelatih Widodo Cahyono Putro dan  Liestiyadi. Di antara 16 pemain tersebut, ada empat pemain asing yang juga akan memperkuat tim.

"Hari ini hanya latihan adaptasi saja, karena baru hari pertama. Sebagian besar pemain diharapkan bergabung malam ini dan besok pagi, termasuk Andik Vermansyah," ujar Widodo, hari ini.

Disebutkan, para pemain yang dipanggil itu merupakan hasil diskusi staf pelatih yang dipimpin Aji Santoso. Sementara, soal dipanggilnya beberapa pemain asing untuk memperkuat tim U-23 Selection itu, pun bukan tanpa alasan.

"Tim U-23 banyak pemain baru dan masih dalam tahap seleksi. Kami ingin supaya tim ini bisa mengimbangi (Inter), walaupun hanya partai eksibisi. Dan (kami) ingin memberikan tontonan menarik untuk penggemar," ujar Widodo.

Inter Milan dijadwalkan bermain dua kali di Jakarta, yaitu pada 24 April dan 26 April. Mereka masing-masing akan menghadapi tim U-23 Selection dan Liga Selection.

0 Response to "Timnas Indonesia Akan Hadapi Inter Milan"

Posting Komentar