Kata Bijak Patah Hati Terbaru

Kata Bijak Patah Hati Terbaru Aku patah hati, butuk kata bijak agar bisa cepat move on. Karena sedih, senang, tangis atau bahagia itu akan ada selalu dalam kehidupan kita semua. Jadi renungkanlah kata tersebut demi menjaga perasaan kita kepada kekasih.

Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.

********************************************************
Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Kata Mutiata Patah Hati
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti

********************************************************

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku

********************************************************
kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu

0 Response to "Kata Bijak Patah Hati Terbaru"

Posting Komentar