Pengobatan Asam Urat Tradisional

Jelly Gamat adalah produk yang terbuat dari teripang / Gamat spesies mentimun laut yang terbaik untuk pengobatan Asam urat. Obat Asam urat jelly gamat gold g memiliki banyak untuk membuktikan nilainya, silahkan lihat penjelasan asam urat dengan obat gamat jelly gold g adalah deskripsi singkat asam urat.

Jelly Gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik, berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit kronis, terutama asam urat. Terbuat dari 100% bahan alami, aman dikonsumsi, tanpa efek samping, HALAL dan terdaftar di BPOM.
  1. Sertivikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/ 492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  3. Rekomendasi dari Agri-Food dan Veterinary Authority of Singapure (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Salah Satu Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura)
Jelly Gamat adalah obat asam urat yang terbuat dari ekstrak mentimun laut teripang Stichopus variegatus pilihan terbaik laut, di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang terkenal sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Untuk Poster, ahli gizi Walter Kee Mun Yee alumnus Universitas Wisconsin mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.

obat asam urat

Kondritin sulfat bertindak untuk memulihkan penyakit sendi. Sementara memfasilitasi glikosaminoglikan antithrombogenik adalah zat yang menggumpal sirkulasi darah. Pada orang dengan asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus, Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12)

Kami menjual jelly gamat gold ini ke seluruh Indonesia, dengan sistem pengiriman BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR. Untuk informasi harga dan cara pemesanan silakan sms dengan format dibawah ini.

0 Response to "Pengobatan Asam Urat Tradisional"

Posting Komentar