3 Korban Tewas Bukan Supporter Persib Viking

Viking Persib Fans Club berkomentar terkait tiga pria tewas dikeroyok usai laga Persija Jakarta menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/5/2012). Mereka yang tewas bukan suporter Persib dan anggota Viking.
"Sudah dicek. Itu (tiga pria tewas) bukan anggota Viking," singkat Panglima Viking, Ayi Beutik.
Ayi juga menegaskan, lima orang lainnya luka-luka yang sempat diobati di rumah sakit lantaran turut dikeroyok bukan bagian dari Viking.

Sebelumnya, delapan orang menjadi korban pengeroyokan suporter sepak bola usai pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) antara Persija Jakarta versus Persib Bandung di GBK, Minggu (27/5) sore. Tiga Korban di antaranya meninggal dunia, sedangan lima orang luka-luka.

Dari lima korban luka, satu orang mengalami luka serius dan masih dirawat di RSCM. Korban diketahui bernama Renaldi. Berusia sekitar 28 tahun.

Sedangkan empat korban luka lainnya sebelumnya dilarikan ke RSAL Mintohardjo. Namun tiga orang telah dibolehkan pulang, sementara satu korban lagi masih dirawat.

Korban meninggal atas nama Lazuardi (29) telah diambil pihak keluarganya dari RSCM. Jenazah Lazuardi dibawa pulang keluarganya di Jalan Menteng Sukabumi, RT 8 RW 3, Jakarta.

Pihak kepolisian setempat hingga kini masih menyelidiki motif pengeroyokan.

0 Response to "3 Korban Tewas Bukan Supporter Persib Viking"

Posting Komentar