Boyband Hanya Jual Tampang dan Dance

Boyband Hanya Jual Tampang dan Dance - Boyband Indonesia Jual Muka. Maraknya pertumbuhan boyband di Indonesia menurut Sandhy Sondoro hanya sebagai hiasan saja. Sebab, menurutnya, boyband Indonesia kebanyakan cuma jual muka dan sekadar bisa joget-joget.
"Menurut saya oke-oke saja. Cuma hal itu superfisial dan saya nggak tersentuh. Cuma jual muka dan joget-joget. Saya sendiri musisi dan saya menunjukkan musikalitas saya," ujar Sandhy ditemui di studio Viky Sianipar, Manggarai, Minggu (27/5/2012) malam.
Pelantun hits 'Malam Biru' itu menilai, seharusnya para boyband bisa menyuguhkan musikalitas yang tak kalah bagus. Sayangnya mereka hanya menyuguhkan penampilan menarik tanpa didukung kualitas vokal yang setara.
"Band yang bagus itu yang bisa menginspirasi orang," pendapatnya.
Sandhy tak memungkiri penjualan fisik album di dunia sedang menurun. Karenanya penampilan live jadi yang paling dicari dan pemasukannya pun cukup diandalkan para musisi belakangan ini. Karenanya ada bagusnya jika mereka yang terjun ke dunia musik bisa mengejar kualitas.

0 Response to "Boyband Hanya Jual Tampang dan Dance"

Posting Komentar