Galaxy S III Resmi Diluncurkan Besok Ini

Galaxy S III Resmi Diluncurkan Besok Ini - Samsung Luncurkan Galaxy S III di Indonesia. Galaxy S III dipastikan tak akan delayterlalu lama untuk sampai ke Indonesia. Ancang-ancang itu sudah terlihat saat Samsung Indonesia memberikan undangan resmi mengenai kehadiran ponsel cerdas tersebut ke sejumlah media.

Konferensi pers yang dilakukan Samsung ini akan diselenggarakan Selasa (22/5/2012) di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Saat dikonfirmasi mengenai undangan tersebut, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Fabiant Kayatmo membenarkannya.

"Besok memang peluncuran resmi Galaxy S III di Indonesia, ke kalangan terbatas seperti media dan beberapa mitra kita. Namun, soal kapan dijualnya kita belum mengetahuinya. Secepatnya, mudah-mudahan," terangnya, Senin (21/5/2012).

Sedikit titik terang mengenai mendaratnya Galaxy S III sedikit terkuak melalui tweet presenter Chantal Della Concetta. Kebetulan, wanita cantik ini sudah menjajal Galaxy S III. Ia pun menyebutkan jika handset tersebut akan dijual di Tanah Air mulai 2 Juni 2012. 

Hanya saja, bocoran tersebut masih belum 'diamini' oleh pihak Samsung. Namun yang pasti vendor asal Korea Selatan itu juga sudah mempertimbangkan untuk melepas ponsel quad core andalannya itu dengan sistem bundling dengan operator lokal.

"Harganya belum kita set, ada berbagai pertimbangan. Jadi, tunggu sajalah, pasti kita kasih tahu," tambahnya.

Sebagai patokan, salah satu online store di Inggris -- tempat peluncuran pertama ponsel ini -- telah mengumumkan harga pre-ordernya.

Saat disambangi ke toko penjualan ponsel online yang beralamat di carphonewarehouse.com itu memajang harga ritel 499.95 GBP atau sekitar Rp 7,5 juta.

Tak disebutkan apakah deskripsi itu untuk Galaxy S III dengan kapasitas memori 16 GB atau 32 GB -- atau bahkan 16 GB dengan kemampuan 4G LTE. Namun yang pasti, ponsel itu katanya baru akan ready stock 30 Mei 2012 nanti.

0 Response to "Galaxy S III Resmi Diluncurkan Besok Ini"

Posting Komentar