Jorge Lorenzo Tetap Loyal Bersama Yamaha

Jorge Lorenzo tampaknya menjadi "new golden boy" di MotoGP, setelah Casey Stoner secara resmi mengumumkan bahwa akhir musim 2012 ini dia akan pensiun. Juara dunia 2010 tersebut bakal menjadi rebutan tim top di kelas premier, apalagi kontrak semua pebalap tim pabrik akan habis akhir musim ini.

Namun Lorenzo mengaku tak punya pikiran seperti itu. Pebalap Spanyol ini menegaskan bahwa sampai sekarang dia masih setia bersama Yamaha, sehingga tak ada yang perlu dipikirkan.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menyelesaikan karierku bersama Yamaha, dan saya belum mengubah pendirianku," ujar mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc tersebut.

"Untuk saat ini, saya harus mempertimbangkan pernah diberikan penawaran kepadaku, dan tidak ada alasan untuk terburu-buru. Saya harus dengan tenang memutuskan mana yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan ketika menandatangani kontrak baru sepanjang karierku. Tetapi yakinlah, situasi ini tidak akan mempengaruhi saya saat berada di trek."

Lorenzo, yang memenangi seri pembuka MotoGP 2012 di Qatar, menambahkan bahwa semua orang pasti tak bisa menolak uang. Tetapi itu (uang) bukanlah segala-galanya.

"Uang tidak bisa membeli kebahagiaan untukmu," jelas Lorenzo sambil tertawa. "Tetapi tak ada orang yang bisa menghindar."

Dalam kesempatan serupa, Lorenzo juga berdiskusi tentang MotoGP jika tanpa Stoner. "Saya akan merindukannya, tetapi dia masih akan membalap sampai akhir musim. Akankah dia mengubah pemikiran? Tak ada yang mustahil, tetapi Casey selalu memiliki pendirian yang jelas. Tampaknya tak mungkin dia berubah pikiran."

0 Response to "Jorge Lorenzo Tetap Loyal Bersama Yamaha"

Posting Komentar