Nama Cherry Belle Tercoreng Akibat Namanya Dijadikan Agama

Nama Cherry Belle Tercoreng Akibat Namanya Dijadikan Agama - Agama Cherry Belle di Twitter dan Facebook. Beberapa waktu lalu tersebar kabar mengenai nama Cherry belle dijadikan 'agama' di Twitter. Ternyata Cherly cs sudah mengetahui hal tersebut sejak lama.

"Kita tahu tapi nggak mau gubris. Pulang dari Korea ternyata booming, kita sudah tahu dari lama tapi baru ke ekspose sekarang," ungkap Cherry belle saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Meski begitu, Cherry Belle enggan menegur akun Twitter tersebut. Menurut para pelantun 'Love Is You' itu, mendiamkan mereka adalah cara yang paling baik.

"Kita nggak negur, tapi kalau dibalas dia malah senang. Jadi lebih baik nggak direspon biar nggak ada yang tahu," tutur Christy Chibi.

Di situs mikroblogging itu muncul akun @AgamaChibi bahkan sebelumnya juga ada @Agama_Smash. Dalam akun @AgamaChibi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

"Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan."
sumber 

0 Response to "Nama Cherry Belle Tercoreng Akibat Namanya Dijadikan Agama"

Posting Komentar