Nabilah JKT48 Berkerudung Ala Fatin


Beberapa jam lalu, gadis berkerudung yang disebut di antara kontestan kali factor indonesia fatin shidqia lubis berkunjung ke kantor kompas gramedia di jalur panjang 8a kebon jeruk, jakarta barat lengkap dengan hijab sederhana serta senyum khas fatin.

mengingat curhatan fatin yang siap menahan masalah, godaan, serta cobaan, ia kelihatannya banyak menginspirasi teman-teman seusianya. pembawaan fatin yang ceria bikin siapapun yang kebetulan bertatap muka dengannya lantas ikutan ceria, apalagi waktu cuma bisa lihat tingkah siswi yang duduk di sma 97 ciganjur, jakarta selatan melalu layar kaca ini, kita lalu terus bisa rasakan keceriannya.

namun tahu tidak, sekian hari yang lantas juga, nabilah ratna ayu dengan kata lain nabilah jkt48 tiba-tiba bergaya ala fatin. dengan kerudung hijaunya, nabilah mengupload gambar lucunya di pic. twitter. com melewati account pribadinya @nabilahjkt48.

dengan celotehan singkatnya siang.. motivasi ya hari ini xd catat nabilah mengcaption gambarnya bikin siapapun yang melihatnya pingin segera meretweet serta menyebar motivasi yang ditulis anggota jkt48 ini. dikarenakan photo ini, kita lantas motivasi menyebarkan ke teman-teman yang lain. nabilah serta fatin, kalian kok cantik serta buat motivasi kita sih ?

0 Response to "Nabilah JKT48 Berkerudung Ala Fatin"

Posting Komentar