Ucapan Selamat Ulang Tahun

Ucapan Selamat Ulang Tahun. Ulang tahun memanglah momen yang sangat ditunggu-tunggu disetiap tahunnya sebagai penanda hari jadi kita. Berbagai ucapan dan doa datang dari rekan, sahabat, pacar, maupun kedua orang tua. Kado spesial selalu diharapkan disaat hari ulang tahun dan juga berharap mendapat ucapan dari orang-orang spesial kita.

Terkadang saat hari ulang tahun kita juga tak jarang dijaili oleh rekan kita untuk merayakan hari lahir kita ini. Saat kita merayakan hari ulang tahun, terkadang kita bingung untuk memberikan ucapan apa yang akan kita berikan kepada rekan, sahabat, ataupun pacar kita. Untuk itu disini saya akan memberikan sedikit Ucapan selamat ulang tahun kepada anda-anda semuanya yang ingin mengucapkan selamat kepada seseorang yang anda sayangi.

Ucapan Selamat Ulang Tahun :

sebelum saat hari ini terlewat
ijinkanlah ku genggam tanganmu
memandang matamu dgn penuh kasih
dan memelukmu hangat sambil membisikkan
selamat lagi th. kekasih hatiku
semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..
hal terindah dalam hidupku adalah ketika aku masih diberi kesempatan untuk hidup bersamamu. seiring jalannya waktu, semoga cinta kita selalu diberkahi olehnya. dan dengan bertambahnya usiamu, semoga kamu makin dewasa dalam membawa hubungan kita ini, aku akan setia menemani setiap langkahmu, HBD sayank
Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
waktu nyala lilin membias di wajahmu.
kusatukan doa untuk bahagiamu.
di hari lagi tahunmu,
saya berjanji selalu mengeja hati tanpa henti
met lagi th. honey.. i miss u..
jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu
Burung Cendrawasih di Jaya Pura, Kalo Gajah ada di Sumatera, Semakin Bertambahnya Usia, Met ULTAH, semoga Makin Jaya.
Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.
HBD ya sob…, U emang temen gw yang paling baek, keren , cakep, n cool banget dech!! Moga-moga di ultah lu yang sekarang ni, lu cepet dapetin apa yang jadi keinginan lu, tambah rejeki juga tambah baek ma gw… hihihihi… Sukses pokoknya dech buat lu…
Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini
Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Empat pintaku untuk hari ulang tahunmu.
Waktu bergulir.. Dtik berganti dtik,, HAri berganti hari.. Bulan berganti bulan..Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ; Dan kuingat sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir.. Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..
Gimana sobat ucapan selamat ulang tahunnya? semoga bisa bermanfaat aja buat sobat yang membacanya yah. Semoga yang lagi ulang tahun diberi kesehatan, panjang umur, dan sukses selalu.

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun"

Posting Komentar