Cara Jitu dan Ampuh Untuk Nembak Cewek

Cara Jitu dan Ampuh Untuk Nembak Cewek - Cara Mengungkapkan Perasaan Pada Wanita. Selamat pagi sobat Widini. Ada yang lagi Galau gara-gara nggak berani nyatain cintanya nggak nih? kalau ada saya ada solusi buat sobat yang nggak berani nyatain Cinta karena nyalinya tipis.

Ok, langsung aja ini dia Cara Jitu dan Ampuh Untuk Nembak Cewek :



1. Persiapkan Diri dan Mental Anda

Sobat harus mempersiapkan mental anda supaya sobat bisa menerima jawaban dari si dia, baik itu jawaban iya atau tidak.

2. Berikan Dia Kata-Kata Romantis

Sobat harus pandai merangkai kata kata romantis, karena biasanya cewek suka pada orang romantis, jadikanlah kata kata romantis tadi sebagai pengungkapan rasa sayang atau cinta anda.

3. Berikan Dia Sesuatu

Sobat bisa membelikan dia barang seperti bunga, boneka atau apapunlah yang penting dia sangat menyukainya, jadikanlah barang tersebut sebagai ungkapan rasa sayang anda, contoh kata-katanya nih "Cit bunga mawar ini begitu indah, namun alangkah indahnya bunga mawar ini di terima oleh kamu seperti kamu menerima cintaku."

4. Pilihlah Tempat Romantis

Sobat bisa mencari tempat romantis ya semacam restoran ataupun pantai, kan cocok tuh buat ngungkapin perasaan sobat di tempat-tempat romantis sambil diiringi lagu dan kata kata romantis.

5. Jangan Lupa Berdoa

Jangan lupa sobat sebelum nembak cewe harus berdoa dahulu, kalau perlu minta doa pada ibu anda, karena doa seorang ibu itu ampuh buat kita.

Oke, demikian Tips dari Widini kali ini tentang Cara Jitu dan Ampuh Untuk Nembak Cewek. Semoga bisa membantu sobat bagi yang mau nembak Cewek.

2 Responses to "Cara Jitu dan Ampuh Untuk Nembak Cewek"