Prediksi Skor Timnas U-23 VS Inter Milan 26 Mei 2012

Prediksi Skor Timnas U-23 VS Inter Milan 26 Mei 2012 - Prediksi Skor Indonesia VS Inter Milan. Selamat siang para pembaca setia Widini. Kali ini saya akan berbagi tentang Prediksi Timnas U-23 Vs Inter Milan. Inter Milan melewati laga perdana melawan Liga Selection mendapatkan skor cukup telak 3-0. Menurut Manager Inter Milan Andrea Stramaccioni, ia akan menurunkan skuad terbaik dalam menghadapi laga ke-2 yang akan melawan Timnas U-23 pada 26 Mei 2012.
"Untuk laga tanggal 26 nanti saya akan menurunkan pemain yang siap. Saya akan lihat di sesi latihan nanti dan akan menurunkan tim yang lebih bagus dari malam ini," ujar Stramaccioni dalam jumpa pers usai laga di Senayan.
Perkiraan pemain Indonesia U-23 vs Inter Milan:
Indonesia: Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Oktovianus Maniani, Josua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, AM Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboy, Kurniawan Dwi Julianto, Abdul Rahman, Harry Saputra, Titus Bonay, dan Irfan Bachdim. 
Inter MilanJulio Cesar, Luca Castellazzi, Paolo Orlandoni, Ivan Cordoba, Javier Zanetti, Maicon, Paolo Hernan Dellafiore, Walter Samuel, Cristiano Biraghi, Jonathan, Angelo Palombo, Andrea Poli, Esteban Cambiasso, Coutinho, Lorenzo Crisetig, Luca Tremolada, Giampaolo Pazzini, Diego Milito, Samuele Longo, Giovanni Terrani.
Prediksi Skor Timnas U-23 Vs Inter Milan 26 Mei 2012 : Timnas U-23 1-3 Inter Milan

0 Response to "Prediksi Skor Timnas U-23 VS Inter Milan 26 Mei 2012"

Posting Komentar